Sukses


NBA : Stephen Curry Jual Rumah Senilai Rp 48 Miliar

Bola.com, Golden State - Bintang NBA yang menperkuat Golden State Warriors, Stephen Curry, bakal menjual rumah mewah di Bay Area, California senilai 3,7 juta dolar AS atau senilai Rp 48,2 miliar. Banderol rumah tersebut naik sekitar 500.000 dolar atau Rp 6,5 miliar dibanding saat Curry dan istrinya, Ayesha, membelinya pada tahun lalu. 

Rumah milik Curry tersebut memiliki lima kamar tidur serta sejumlah bagian untuk hiburan, seperti ruang biliar dan bar, sejumlah teras, dan kamar mandi serta dapur privat. 

Seperti dilansir Mansion Global, Kamis (27/10/2016), sejak membeli rumah tersebut pada November 2015, Curry telah melakukan pemugaran. Salah satu yang dibuat Curry adalah dapur berdesain khusus yang dipakai istrinya untuk pengambilan gambar seri Food Network berjudul "Ayesha's Homemade".    

Rumah pebasket NBA, Stephen Curry, di Bay Area, California. (The Press Democrat)

Curry menjual mansion tersebut karena bakal pindah ke rumah yang kebih besar. Rumah baru yang akan ditinggali bintang Warriors tersebut terletak di Alamo, juga di Bay Area. Menurut The Times, rumah anyar tersebut ditebus Curry pada awal tahun ini dengan harga 5,8 juta dolar atau senilai Rp 75,6 miliar.

Selain rumah utama, properti baru Curry tersebut juga dilengkapi rumah untuk tamu dan kolam renang di luar ruangan. Namun, belum ada informasi lebih mendetail soal bagian-bagian di dalam rumah baru Stephen Curry tersebut. 

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer