Sukses


NBA: Jalani Debut Bersama Bulls, Wade Sebut Impiannya Terwujud

Bola.com, Chicago - Dwyane Wade mengaku impian masa kecilnya sudah terwujud seusai menjalani laga debut bersama Chicago Bulls. Pemain berposisi point guard tersebut juga menyatakan tak menyesal telah meninggalkan Miami Heat yang telah dibelanya selama 13 tahun.

Wade menandai debut bersama Bulls dengan meraih kemenangan 105-99 atas Boston Celtics di United Center, Jumat (28/10/2016) WIB. Pebasket berusia 34 tahun itu sukses membukukan 22 poin, enam rebound, dan lima assist.

"Saya telah menunggu dalam waktu yang lama untuk momen ini. Saya selalu mengucapkan rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan untuk kesempatan membela Bulls. Untuk sekian lama saya akhirnya merasa telah menemukan mimpi dan saya bahagia bergabung dengan Bulls," ujar Wade dikutip dari ESPN, Jumat (28/10/2016).

Wade juga menyebut Bulls sebagai tim dengan pemain-pemain bertalenta hebat. Oleh karena itu, dia yakin musim ini Bulls bisa tampil lebih baik daripada musim lalu.

"Bulls bukan tim dengan taktik yang hebat. Kami hanya sekumpulan pemain yang haus akan persaingan dan kompetisi. Saya bahkan memiliki keyakinan Bulls bisa meraih kemenangan di setiap laga dengan pemain-pemain seperti ini," sambung dia.

Wade selama ini menghabiskan seluruh karier di NBA bersama Miami Heat. Namun, dia dengan penuh keyakinan memutuskan mencoba tantangan baru di Bulls. Wade meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Bulls, yang nilainya mencapai 47 juta dolar AS atau setara Rp 615 miliar. Nilai kontrak bisa ditinjau kembali oleh sang pemain pada musim panas tahun depan.

 

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer