Sukses


Haas Lirik Magnussen, Peluang Rio Haryanto Kembali ke F1 Menipis

Bola.com, Mecixo City - Peluang Rio Haryanto untuk kembali ke F1 musim depan, kian menipis. Kursi kosong tim F1 yang berusaha diraih pebalap asal Solo tersebut terus menyusut.

Haas F1 yang masih menyisakan kursi untuk musim depan, diberitakan tak melirik Rio sebagai kandidat. Bos Haas, Gunter Steiner, menyebut timnya tengah dalam perbincangan dengan pebalap Renaut, Kevin Magnussen.

"Sudah bukan rahasia lagi bahwa kami tengah melakukan perbincangan dengan Magnussen sejak di Monza tahun lalu. Setelah itu kami tetap berkomunikasi hingga saat ini," ujar Steiner dikutip dari Sportsmole, Selasa (1/11/2016).

Tim Haas memang belum mengumumkan secara resmi siapa pebalap yang mereka pakai pada F1 2017. Namun, satu tempat kabarnya sudah disiapkan untuk Romain Grosjean. Pebalap asal Prancis itu dinilai tampil bagus pada musim ini karena sudah empat kali menyumbang poin buat Haas.

Satu tempat lagi masih menjadi rebutan beberapa pebalap. Rio harus bersaing dengan dengan Charles Leclerc dan Magnussen.

Selain Haas, memang ada sejumlah tim yang belum mengumumkan skuad pebalap mereka untuk F1 2017.  Sebut saja Manor Racing, Sauber F1, Williams, Renault, dan Force India.

Peluang terbesar Rio Haryanto sebenarnya ada di Manor Racing dan Sauber. Pasalnya, kedua tim itu memang membuka satu kursi untuk pay driver untuk musim depan. Namun, tak menutup kemungkinan pebalap berusia 23 tahun itu bisa membela tim yang lebih kompetitif.

Badminton Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani 2 vs 0 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Video Populer

Foto Populer