Sukses


F1: Bos Force India Akui Timnya Berusaha Gaet Esteban Ocon

Bola.com, Mexico City - Chief Operating Officer Sahara Force India, Otmar Szfnauer, tak membantah timnya tengah berusaha merekrut pebalap Manor Racing, Esteban Ocon. Bahkan, dia memprediksi Ocon bakal menjadi bagian Force India pada F1 musim 2017.

Otmar mengatakan Force India akan mencari pebalap terbaik. Ocon dinilai sebagai pebalap yang bisa memberikan pengaruh positif dalam tim pada musim depan.

"Kami harus memilih apa yang bagus buat kami, bukan untuk yang lain," kata Otmar seperti dikutip F1 Grand Prix, Rabu (2/11/2016).

Sebelumnya, media Spanyol Formula Rapida, Selasa (1/11/2016), melaporkan Ocon sudah meneken kontrak dengan Force India untuk F1 2017. Mereka diberitakan bakalmengumumkan perekrutan Ocon dalam waktu dekat.

Sementara itu, pengamat balapan, Eddie Jordan, sudah memprediksi efek domino jika Force India sukses menggaet pebalap akademi Mercedes itu. Dia menyakini tim F1 lainnya yang berminat terhadap Ocon akan mengubah bidikannya.

"Jika Ocon ke Force India, maka Felipe Nasr akan pindah ke Renault dan Esteban Gutierrez hijrah ke Sauber pada F1 musim depan," tutur Otmar.

Video Populer

Foto Populer