Sukses


Turun di China dan Hong Kong, Hendra Tak Lagi Berduet dengan Rian

Bola.com, Jakarta - Hendra Setiawan dipastikan tak akan lagi berpasangan dengan Rian Agung Saputro pada ajang China Terbuka dan Hong Kong Terbuka. Dia akan berpasangan dengan Berry Anggriawan pada dua turnamen berlevel super series tersebut.

Hendra mengatakan ini memang program dari tim pelatih. "Iya nanti saya berpasangan sama Berry. Memang dari awal disuruh bantu Rian dan Berry sampai akhir tahun agar mereka dapat pelajaran lebih," ungkap Hendra kepada Bola.com, Rabu (2/11/2016).

Hendra mengaku tak masalah harus berganti pasangan lagi. Menurutnya, pergantian ini tak akan berpengaruh banyak terhadap permainannya.

"Sebenarnya tidak terlalu berpengaruh. Berry sama Ruan kurang lebih sama pola permainannya," tutur pemain berusia 32 tahun tersebut.

Seperti diketahui, China Terbuka akan berlangsung 15-20 November 2016. Sementara Hong Kong Terbuka diselenggarakan pada 22-27 November 2016. "Kami tak ditarget tinggi pada turnamen ini, namun kami akan berusaha memberikan yang terbaik," ujar Hendra. 

Bukan kali ini saja Hendra Setiawan berganti pasangan. Sebelum berpasangan dengan Rian, Hendra bermain dengan Mohammad Ahsan. Dia juga pernah berpasangan dengan Markis Kido.

Video Populer

Foto Populer