Sukses


Manajer Bicara Peluang Rio Haryanto Kembali ke F1 2017

Bola.com, Jakarta - Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, menyebut kliennya akan kembali membalap pada F1 2017. Saat ini Piers mengaku tengah dalam proses negosiasi dengan sponsor dan akan segera memberikan kabar baik dalam waktu dekat.

"Fokus utama kami tetap di F1 dan saya tidak berpikir untuk Rio pergi ke ajang lain karena Rio juga ingin tetap ada di F1. Kesempatan Rio di sini tetap besar mengingat usianya yang masih muda," kata Piers kepada Bola.com, Sabtu (5/11/2016).

"Proses pencarian sponsor masih terus berjalan, sedang dalam progres yang baik dan kami berharap bisa memberikan kabar baik dalam waktu dekat," sambungnya.

Saat ini pilihan tim untuk Rio berlaga di ajang F1 kian menyusut usai Williams mengumumkan Valterri Bottas dan Lance Stroll sebagai pebalap mereka musim depan. Namun, Piers tetap optimis Rio bisa mengisi kursi lain yang masih tersedia.

"Masih ada beberapa tim yang belum terisi, jadi kesempatan Rio untuk kembali ke F1 masih sangat besar," ujar pria asal Inggris tersebut.

"Saya belum tahu apakah kesempatan itu ada di Manor atau Sauber. Kesempatan di tim lain pun masih sama besarnya saat ini," imbuhnya. 

Kini pilihan tim untuk Rio Haryanto hanya tersisa Haas, Manor, Sauber, Force India, dan Renault. Tiga tim pertama saat ini belum memutuskan siapa pebalap yang akan mereka pakai. Sementara Force India dan Renault kini hanya mencari satu driver lagi

Video Populer

Foto Populer