Sukses


Jadwal Final Hong Kong Terbuka Hari Ini

Bola.com, Jakarta Indonesia mengirimkan dua wakil di nomor ganda campuran pada final Hong Kong Terbuka Super Series 2016, Minggu (27/11/2016). Lolosnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto menciptakan all Indonesia final sekaligus memastikan Tim Merah Putih sudah menyegel satu gelar dari turnamen super series ini. 

Tontowi/Liliyana sudah tiga bertemu ganda juniornya, Praveen/Debby. Hasilnya, Tontowi/Liliyana sangat dominan dengan memenangi tiga laga tersebut. Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi di ajang Olimpiade Rio de Janeiro, saat itu Tontowi/Liliyana menang 21-16, 21-13. 

Sementara itu, tuan rumah Hong Kong hanya mengirimkan satu wakil ke babak final, yaitu Ng Ka Long Angus. Tunggal putra Hong Kong tersebut akan memperebutkan gelar melawan pemain India, Sameer Verma. 

India juga mengirimkan finalis di nomor tunggal putri, Pusarla V. Sindhu. Dia akan berjibaku melawan Tai Tzu Ying (Taiwan) di babak final. Sementara itu, Denmark mengirimkan dua finalis, sedangkan Jepang dan China masing-masing menempatkan satu wakil di partai puncak Hong Kong Terbuka Super Series 2016

Jadwal final Hong Kong Terbuka, Minggu (27/11/2016) 

Laga dimulai pukul 13.00 WIB 

Tai Tzu Ying (Taiwan) Vs  Pusarla V. Sindhu (India) 

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Vs Praveen Jordan/Debby Susanto 

Sameer Verma (India) Vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark) Vs Huang Dongping/Li Yinhui (China)

Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)

Video Populer

Foto Populer