Sukses


Tontowi Ahmad Ingin Bawa PB Djarum Hentikan Dominasi Jaya Raya

Bola.com, Solo - Pemain PB Djarum Kudus, Tontowi Ahmad, termotivasi untuk membawa klubnya meraih gelar juara pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis PBSI 2016 yang akan digelar di GOR Sritex, Solo, Jawa Tengah, 6-10 Desember 2016. Dia ingin mematahkan dominasi PB Jaya Raya Jakarta yang menjadi rival berat PB Djarum.

"Jadi kebanggaan tersendiri bagi saya jika bisa membawa klub juara. Mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan ikut menyumbangkan poin," kata pemain yang akrab disapa Owi di Hotel Amaris, Solo, Senin (5/12/2016).

Pada Kejurnas PBSI 2016, Tontowi yang berpasangan dengan Liliyana Natsir memang menjadi andalan PB Djarum. Keduanya juga memiliki modal bagus dalam menghadapi turnamen ini.

Seperti diketahui, pasangan nomor dua dunia tersebut baru saja merebut gelar juara pada ajang China Terbuka Super Series 2016 dan Hongkong Terbuka Super Series 2016.

Meski demikian, Tontowi tak ingin terlena. Dia tetap mewaspadai kekuatan lawan. Terlebih sang rival, PB Jaya Raya akan turun dengan kekuatan terbaik seperti Hendra Setiawan, Greysia Polii, Nitya Khrishinda, Angga Pratama, Della Destiara Haris, dan Anggia Shitta Awanda.

"Mudah-mudahan PB Djarum bisa bermain semaksimal mungkin dan tetap fokus hingga laga terakhir. Kami optimistis bisa merebut gelar juara," ujar Tontowi Ahmad.

Video Populer

Foto Populer