Sukses


League Grip The Road, Tantangan Lari di Perbukitan Baturiti

Bola.com, Bali - Dengan titik lokasi start-finish di Hotel Royal Tulip Saranam, Bali, ajang League Grip The Road 2016 sukses digelar, Minggu (11/12/2016). Lomba ini merupakan kelanjutan dari penyelenggaraan yang sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dan Surabaya sejak 2014. 

"Inilah bentuk konsistensi kami dalam dunia olahraga khususnya lari, selalu mencari tantangan yang baru, track yang selalu dinamis," ujar Prajna Murdaya, Managing Director PT Berca Sportindo, pemegang lisensi League, dalam rilis yang diterima Bola.com

Perbukitan Baturiti, Bali, dipilih menjadi destinasi Grip The Road karena memiliki tantangan tersendiri dengan track yang sulit ditaklukkan, penuh jalan berliku, serta tanjakan dan turunan yang curam. Meski begitu, tantangan itu tetap dikombinasikan dengan pemandangan alam menawan.

Para peserta saat melaksanakan lomba League Grip The Road 2016, di Bali. (League).

"Kami ingin Grip The Road menjadi event nasional yang menjadi ikon Indonesia. Karena Grip The Road akan menjangkau seluruh kota secara nasional, dan Makassar akan menjadi destinasi selanjutnya," tutur Prajna Murdaya. 

Seperti perlombaan sebelumnya, acara Grip The Road Bali ini juga diwarnai dengan aktivitas Yoga selama dua sesi yang dilakukan para peserta lomba. Menurut Prajna Murdaya, penambahan elemen tersebut diyakini akan dapat membangun mental serta personality spritual yang sehat.

“Kami pun sangat senang dapat mempersembahkan seorang master Yoga, Deepak Barthwal, di acara ini, yang memiliki kombinasi unik antara yoga dan meditasi, ajaran spiritual dan pengetahuan terapi Ayurvedic," Prajna Murdaya menjelaskan. 

Karena mendapat antusiasme cukup besar, Grip The Road Bali juga telah memastikan faktor keamanan serta kenyamanan para peserta dengan cukup baik selama acara berlangsung. Usai menyelesaikan lomba, peserta juga menerima finisher medal dari pihak penyelenggara. 

Grip the Road merupakan lomba lari andalan League yang pertama kali digelar pada 2015 dengan mengangkat tema History (sejarah) dan Challenging (tantangan). Beberapa tempat bersejarah yang pernah dijadikan lokasi lomba, di antaranya Kemayoran dan Surabaya. 

Video Populer

Foto Populer