Sukses


Liliyana Natsir Ingin Akhiri Kutukan di BWF Super Series Final

Bola.com, Dubai - Pemain ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, berharap bisa memenangi kejuaraan BWF Super Series Final 2016 di Dubai, Uni Emirat Arab, 14-18 Desember 2016. Dia ingin mengakhiri "kutukan" pada ajang ini.

Liliyana memang belum pernah merasakan gelar juara di BWF Super Series Final. Pencapaian terbaiknya adalah menjadi runner up pada tahun 2008 bersama Vita Marissa dan Nova Widianto.

Sementara bersama Tontowi Ahmad, Liliyana tak pernah melewati babak penyisihan grup. Pada penyelenggaraan kali ini, Liliyana dan Tontowi tentu ingin mematahkan rekor buruk itu.

"Setelah memenangi medali emas di Rio, pikiran kami lebih tenang. Sekarang kami lebih menikmati pertandingan," ujar Liliyana dalam konferensi pers usai undian BWF Super Series Final 2016.

"Kami baru saja memenangi pertandingan di Kejuaraan Nasional. Kami berharap bisa memenangi gelar di sini," tambahnya seperti dikutip situs resmi BWF.

Sejauh ini, hanya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan wakil Indonesia yang mampu menjadi juara di BWF Super Series Final. Mereka memenanginya pada tahun 2013 dan 2015.

Video Populer

Foto Populer