Sukses


Felipe Massa Akan Beri Penjelasan soal Williams pada Januari 2017

Bola.com, Jakarta - Manajer Felipe Massa, Nicolas Todt, menjelaskan kliennya tak akan memberikan pernyataan apapun perihal bakal kembali ke F1 atau tidak musim depan. Pebalap asal Brasil itu saat ini disebut-sebut bakal membatalkan pensiun dan menggantikan posisi Valterri Bottas di Williams.

"Saya tak akan memberikan pernyataan apapun perihal isu Felipe Massa saat ini. Kami akan memberitahukan rencana kedepan Massa di awal Januari 2017 nanti," ujar Todt dikutip dari F1today, Minggu (18/12/2016).

Massa sebelumnya telah memutuskan pensiun dari dunia balap F1 dan menjadikan 2016 sebagai musim terakhirnya. Namun, sejak adanya rumor kepindahan Bottas ke Mercedes, Massa disebut-sebut akan membatalkan niatnya untuk pensiun.

Jika ada peluang kembali ke Williams, Massa dipercaya tak akan menolak. Sebelumnya masa depan Massa di F1 terkatung-katung karena Williams belum menyodorkan kontrak baru untuk pria asal Sao Paolo tersebut hingga akhirnya mereka merekrut Lance Stroll sebagai driver untuk musim depan.

Selama berkiprah di kancah F1 total Massa sudah memenangi 11 seri . Prestasi terbaiknya di klasemen adalah menjadi runner up, di belakang Lewis Hamilton pada 2008. Kegagalan tersebut sangat pahit karena kedua pebalap hanya berselisih satu poin.

Felipe Massa  menjalani debut di F1 bersama tim Sauber pada 2002. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 242 Grand Prix, yang membuatnya sebagai salah satu pebalap dengan penampilan terbanyak dalam sejarah F1.

Video Populer

Foto Populer