Sukses


Ini Misi Ganda Putra Nomor 1 Dunia pada Musim 2017

Bola.com, Kuala Lumpur - aaaGanda putra nomor satu dunia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, berharap bisa mempertahankan posisinya pada musim 2017. Selain itu, mereka juga ingin meraih gelar juara dunia yang hingga kini belum mampu mereka kuasai.

 

Untuk posisi nomor satu dunia, Goh/Tan mewaspadai ancaman dari ganda putra China, Jepang, dan Korea Selatan. Mereka menilai persaingan di sektor ini bakal semakin sengit pada tahun depan.

"Persaingan di ganda putra tahun depan saya prediksi bakal sengit. Sekarang ada satu pasangan China (Li Jun Hui-Liu Yuchen) dan Jepang (Takeshi Kamura-Keigo Sonoda) yang sedang meningkat. Mereka perlu mendapat perhatian," ujar Goh seperti dikutip Berita Harian, Senin (26/12/2016).

"Begitu juga dengan Korea. Walaupun belum ada pasangan baru yang bisa menyaingi pasangan utama mereka, namun kami tetap waspada. Korea terkenal dengan kehebatan ganda putra mereka, kami tak tapu apa strategi mereka," tambahnya.

Fokus utama Goh/Tan sebenarnya adalah merebut kejuaraan dunia. Namun, mereka akan tetap serius membantu Malaysia agar bisa berjaya di Piala Sudirman.

"Sudah pasti fokus utama adalah kejuaraan dunia. Namun sebelum itu ada Piala Sudirman. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pasukan meraih hasil positif," ungkap Goh.

"Apa yang penting bagi kami sekarang adalah memantapkan prestasi kami. Seperti yang saya katakan, persaingan akan lebih sengit tahun depan, jadi kami perlu bersiap mulai sekarang," imbuhnya. 

Video Populer

Foto Populer