Sukses


Cedera Liliyana Natsir Berangsur Pulih

Bola.com, Jakarta - Liliyana Natsir mengaku cedera yang mendera kaki kanannya berangsur membaik. Namun, dia belum bisa memastikan kapan akan kembali turun ke lapangan bulutangkis.

 

Cedera ini didapat Liliyana saat tampil di semifinal China Terbuka Super Series, November 2016. Cedera ini juga yang memaksa Liliyana dan pasangannya, Tontowi Ahmad, harus mundur dari BWF Final Super Series, Desember 2016.

Setelah melewati berbagai perawatan, Liliyana mengaku cederanya kini sudah mulai membaik. "Sudah lebih baik dibanding terakhir saya turun di Dubai kemarin," ujar Liliyana seperti dikutip Djarum Badminton, Selasa (3/1/2017).

"Sebelumnya kaki kanan saya tidak bisa ditekuk dan agak bengkak, tapi sekarang sudah bisa ditekuk dan bengkaknya juga sudah agak hilang karena saya terapi dan tusuk jarum. Saya juga menanganinya dengan baik," tambahnya.

Meski demikian, Liliyana belum tahu kapan dirinya akan comeback ke lapangan bulutangkis bersama Tontowi. Dia masih akan menunggu program dari pelatih dan PBSI.

Liliyana Natsir juga mengatakan belum berbicara banyak dengan pelatih dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI. "Kepengurusan baru pasti ada cada dan aturan baru ke depannya, nanti bakal dibicarakan lebih lanjut," ungkap pemain yang sukses meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 bersama Tontowi Ahmad itu.

Video Populer

Foto Populer