Sukses


Manajer Masih Upayakan Rio Haryanto Bisa Turun di F1 2017

Bola.com, Jakarta - Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, masih berusaha agar pebalap Indonesia itu turun pada balapan F1 2017. Dia masih berupaya mendapatkan sponsor untuk Rio.

 

Hunnisett menilai akan sangat memalukan jika Rio tak turun balapan pada musim depan. Untuk itu, pria asal Inggris ini tetap pada rencana semula, yaitu memastikan Rio mendapat tempat di F1 2017.

"Kami masih bekerja pada rencana untuk mempertahankan Rio di Formula 1," kata Piers kepada Reuters, Selasa (3/1/2016).

"Orang di Formula 1 menilai dia telah melakukan pekerjaan yang hebat dan dia berhak untuk berada di sana," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Rio sudah mendapat tawaran untuk bergabung dengan Sauber musim depan. Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan karena pihak Rio tak bisa memberikan kepastian pada batas waktu yang telah ditentukan.

"Sejujurnya, kami berharap bisa pindah ke tim seperti Sauber, itu rencananya tapi sekarang peluang itu mulai menghilang," kata Piers.

Rio Haryanto sebenarnya masih punya peluang untuk tampil di F1 2017. Manor Racing hingga saat ini belum juga memutuskan nama pebalap yang akan mereka pakai pada musim depan.

Namun, dia tak akan mendapatkan sponsor dari Pertamina. Seperti diketahui, perusahaan plat merah itu menginginkan Rio Haryanto bergabung dengan tim yang lebih kompetitif. 

Video Prediksi Liga Champions

Video Populer

Foto Populer