Sukses


Ini Kegiatan Nico Rosberg Pasca Pensiun dari F1

Bola.com, Berlin - Nico Rosberg mengaku akan lebih banyak di rumah setelah memutuskan pensiun dari balapan F1. Dia merasa cukup aneh dengan kegiatan yang bakal dia jalani nanti.

 

Seperti diketahui, Rosberg mengumumkan pensiun dari F1 setelah berakhirnya musim 2016. Yang mengejutkan, keputusan itu dia umbar ke publik lima hari setelah menjadi juara dunia F1 2016.

Lantas apa yang akan dilakukan Rosberg setelah tak lagi jadi pebalap F1? "Saya akan berada di rumah, duduk menonton televisi. Jelas itu aneh buat saya, tapi saya akan terus mengikuti kejuaraan dan saya akan senang melihat pebalap dan mobil bertarung di lintasan," ujar Rosberg kepada CNN, Sabtu (7/1/2017).

Pebalap yang membela Mercedes sebelum pensiun itu mengatakan dirinya tetap akan terlibat dalam dunia olahraga. Rosberg mengaku bisa saja beralih ke dunia tenis.

"Saat ini saya belum memiliki rencana, tapi saya butuh berkompetisi dan saat ini saya mungkin akan mendedikasikan diri ke dunia tenis," ujar Rosberg.

Tak lama setelah pensiun, pebalap asal Jerman itu mengaku kepada AFP ingin menjajal dunia seni peran. Dia mengklaim mengenal beberapa aktor di Jerman dan berharap punya kesempatan mencobanya.

"Saya ingin berperan sebagai action hero! Kalau bisa tentu akan sangat keren. Saya punya pengalaman karena sebagai pebalap saya sudah sering melakukan shooting komersial," kata Nico Rosberg seperti dikutip dari en.f1i.com, beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer