Sukses


Puma Luncurkan Sepatu Lari Baru dengan Desain Modern

Bola.com, Jakarta -  Merek olahraga global, Puma, meluncurkan sepatu lari baru, seri Ignite 3, pada awal tahun 2017. Sepatu yang diklaim berdesain modern ini diharapkan bisa diandalkan serta menunjang aktivitas para pelari dan pencinta olahraga di Indonesia. 

Melalui rilis kepada Bola.com, Kamis (19/1/2017), Puma mengatakan sepatu seri Ignite 3 ini dilapisi material yang memungkinkan kaki para pelari tetap bernafas guna memberikan tingkat kenyamanan terlebih saat berkeringat. Inovasi desain yang dihadirkan pada bagian heel seri ini berguna untuk mengunci dan membuat kaki terasa tetap bebas saat berlari.

Untuk bagian sol, Puma masih mengandalkan kehebatan Ignite foam, teknologi yang memberikan para pelari energi balik. Hal ini sangat berguna saat dikenakan berlari jarak jauh.

Penambahan karet pada bagian alas sepatu juga memberikan kesempatan kaki untuk tetap dapat berlari lebih lama secara fleksibel. Terobosan Puma Ingite 3 secara keseluruhan menjadikan koleksi ini pantas diandalkan di berbagai lintasan berbeda.

Puma Ignite 3 sudah tersedia di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, mulai Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Samarinda, hingga Banjarmasin. 

 

Video Populer

Foto Populer