Sukses


Harapan dan Target Surabaya Bhayangkara Samator di Proliga 2017

Bola.com, Jakarta - Manajer tim voli Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno, mematok target untuk kembali menjadi juara back to back pada Proliga 2017. Bahkan, Samator Surabaya optimistis bisa menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

"Harapan kami untuk musim depan sebetulnya sederhana, Samator Surabaya cuma ingin ikut serta memeriahkan kompetisi voli di tanah air. Semoga musim ini setiap seri yang digelar bisa meriah dan menarik perhatian masyarakat," ujar Hadi kepada wartawan, Selasa (24/1/2017).

"Untuk target juga tidak muluk-muluk, kami cuma ingin menyapu bersih semua 17 pertandingan di Proliga musim ini dengan kemenangan. Jadi, sudah jelas kami mengincar juara di musim ini," sambungnya.

Surabaya Bhayangkara Samator masih mempertahankan komposisi skuad musim lalu dengan tambahan dua pemain asing dari Republik Dominika dan Ukraina. Jarangnya Samator Surabaya berganti pemain disebut Hadi bisa menjadi keuntungan tim lawan.

"Untuk mengalahkan Samator sebetulnya mudah saja bagi tim-tim lain. Kami jarang sekali berganti pemain sehingga mereka bisa membaca peta kekuatan kita, tapi kalau Samator tentu akan susah membaca permainan lawan yang tiap musim skuadnya selalu berubah," tutup Hadi.

Seri pertama [Proliga]( 2832945 "Proliga") 2017 berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur pada 27 Januari 2017. Namun, Surabaya Samator baru akan memainkan pertandingannya pada 28 Januari 2017 melawan Jakarta Pertamina Energi

Video Populer

Foto Populer