Sukses


Tampil di Depan Pendukung Sendiri Jadi Motivasi Merpati Bali

Bola.com, Denpasar - Para pemain Merpati Bali mengaku siap untuk memberikan hasil yang terbaik dalam turnamen Honda Merpati Bali Basketball Challenge 2017. Tentunya mereka tak ingin membuat para pendukung yang hadir di GOR Merpati, Denpasar, Bali, 2-7 Februari 2017, kecewa.

Power forward Merpati Bali, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi, mengatakan tampil di kandang sendiri jelas memberikan motivasi lebih.

"Bermain di hadapan keluarga dan pendukung kami yang hadir langsung di GOR Merpati Denpasar nanti, tentu membuat saya dan teman-teman pastinya akan termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Semoga di seri ini kami mampu mengatasi lawan-lawan kami dan semua pemain Merpati Bali tidak mengalami cedera," kata pemain asal Gianyar tersebut seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Tak hanya Ayu, Kadek Pratita Citta Dewi juga memiliki pandangan yang sama. Dia juga optimistis timnya bisa meraih hasil terbaik.

Meski demikian, pemain asal Denpasar ini berharap timnya tak jemawa sehingga kehilangan fokus.

"Selama ini kami semua sudah berlatih keras dalam pemusatan latihan yang intensif di Jakarta dan juga telah mengikuti uji coba di dua turnamen pra musim. Bermain di rumah sendiri juga memberikan semangat yang lebih. Namun, jangan sampai kita menganggap remeh lawan dan justru akan berbalik menjadi bumerang untuk kami," tutur pemain yang akrab disapa Citta itu.

"Yang jelas, pelatih dan stafnya selalu mengingatkan kami secara detail dalam setiap latihan untuk fokus dan respek mulai dari hal yang paling kecil," komentar Citta.

Pada turnamen ini, Merpati Bali akan bersaing dengan enam tim lainnya, yaitu Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Tenaga Baru Pontianak, Tanago Fresian Jakarta, Merah Putih Predator Jakarta dan Flying Wheel Makassar.

Video Populer

Foto Populer