Sukses


Bottas: Williams Punya Kesempatan untuk Menjadi Juara Dunia F1

Bola.com, Brackley - Pebalap anyar Mercedes, Valtteri Bottas, menilai Williams punya peluang untuk menjadi juara dunia F1. Dia melihat mantan timnya itu masih salah satu tim kuat di ajang balap jet darat.

 

Keyakinan Bottas bukan tanpa alasan. Dia melihat performa Williams dalam beberapa musim terakhir cukup menjadi bukti tim yang berbasis di Wantage, Inggris, itu layak diperhitungkan.

"Saya akan selalu berkata, Williams sudah memenangi banyak balapan di Formula 1 dan tak ada alasan itu tak akan terjadi lagi. Saya pikir ini hanyalah masalah waktu," kata Bottas seperti dikutip GP Update, Rabu (25/1/2017).

Bottas mengaku kecewa belum pernah memenangi balapan selama lima musim bersama Williams. Capaian terbaik pebalap asal Finlandia itu hanyalah finis di podium kedua.

"Ini memalukan kami tak bisa meraih kemenangan pertama kami bersama-sama atau merebut gelar juara tapi saya berharap yang terbaik untuk Williams. Semoga kalian cepat meraih gelar juara," tuturnya.

Meski demikian, Valtteri Bottas mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk Williams. Kini, dirinya punya tugas baru, yaitu menjadi pebalap Mercedes.

Video Populer

Foto Populer