Sukses


Valtteri Bottas Beri Sinyal Tinggalkan Williams

Bola.com, Jakarta - Pebalap Williams, Valtteri Bottas, mengaku punya mimpi untuk menjadi juara dunia F1. Dia siap melakukan apapun untuk mewujudkan tim, termasuk pindah ke tim yang lebih kompetitif.

"Mimpi yang saya punya adalah memenangi gelar juara dunia F1 dan saya akan melakukan semua untuk mewujudkannya, itu tujuan dalam hidup saya," ujar Bottas seperti dikutip Marca, Kamis (29/12/2016).

Menurut pebalap asal Finlandia itu, yang dibutuhkan untuk meraih gelar juara bukan hanya kemampuan membalap yang hebat atau mobil yang kompetitif.

Namun juga kru tim yang hebat. Pernyataan ini tentunya memberi indikasi Bottas siap pindah ke tim yang memiliki kru yang sudah terbukti kualitasnya.

"Untuk memenangi gelar juara dunia F1 bukan hanya soal Anda memiliki pebalap, tim dan mobil yang hebat, tapi juga variabel lain. Jika Anda memiliki pebalap atau mobil terbaik, tapi ada masalah di tim mekanik, Anda tak bisa menang," kata Bottas.

Belakangan, Valtteri Bottas terus dikaitkan dengan Mercedes GP. Bos Mercedes, Toto Wolff, tak menampik pihaknya tertarik untuk merekrut pebalap berusia 27 tahun itu untuk menggisi posisi Nico Rosberg.

Video Populer

Foto Populer