Sukses


Terganjal Kitas, Polin Liutikova Gagal Main di Putaran I Proliga

Bola.com, Malang - Pemain Batam Sindo BVN, Polina Liutikova, mengaku kecewa belum bisa membela timnya di putaran pertama Proliga 2017. Polina belum mendapat izin bermain karena masih bermasalah dengan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

"Saya sangat kecewa dengan keadaan ini. Saya sangat ingin membantu Batam Sindo BVN menjadi juara musim ini," ujar Polina kepada Bola.com di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu (28/1/2017).

Tanpa kehadiran Polina, Batam Sindo BVN kesulitan menghadapi perlawanan Jakarta PGN Popsivo Polwan. Tim anyar di Proliga tersebut menelan kekalahan dengan skor 0-3 (25-12, 25-19, 25-8). Melihat timnya kalah di laga perdana, Polina mengatakan keadaan mungkin akan berbeda jika dirinya bermain.

"Saya tidak tahu apakah jika saya bermain maka tim saya bisa menang. Namun, keadaan mungkin bisa sedikit berbeda," ujar pemain asal Ukraina tersebut.

Polina Liutikova kemungkinan baru bisa bermain membela Batam Sindo BVN pada putran kedua Proliga 2017 di GOR Tridharma Gresik 3 Maret 2017. Polina kembali akan melewatkan dua seri pada putaran pertama Proliga 2017 yang berlangsung di Palembang dan Batam.⁠⁠⁠⁠

Video Populer

Foto Populer