Sukses


Lawan Tanago Jakarta, Merpati Bali Siap Rock n Roll Lagi

Bola.com, Denpasar - Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, menyatakan timnya akan tampil rock n roll saat bertemu Tanago Friesian Jakarta pada laga kedua Honda Merpati Bali Basketball Challenge 2017, Jumat (3/2/2017).

Dia menyebut permainan anak asuhnya akan tetap seperti ketika menang 63-53 atas Sahabat Semarang pada pertandingan pertama, Kamis (2/2/2017). Dalam laga ini, Merpati Bali menerapkan strategi full court press.

Selain itu, para pemain Merpati Bali juga terlihat lebih banyak berlari. Entah itu dalam melakukan serangan atau bertahan. Taktik ini disebut Coach Bing, sapaan akrab Bambang, akan diterapkan lagi pada pertandingan kontra Tanago.

"Kami akan bermain seperti biasa. Kami akan terus berlari, sama seperti hari ini. Kami akan rock n roll lagi," tutur pria yang juga asisten pelatih Timnas Basket Putri Indonesia itu seusai pertandingan.

Meski cukup senang dengan performa anak asuhnya, Coach Bing mengakui masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Ini menjadi pekerjaaan rumah buatnya agar hal tersebut tak lagi terjadi.

"Kami masih banyak pekerjaan rumah dalam gaya permainan kami. Masih banyak kekurangan dari small (forward), bigman. Masih ada hal-hal kecil yang menjadi PR," katanya.

Jika bisa memenangi pertandingan kontra Tanago, Merpati Bali akan menyandang status sebagai juara Pool B. Ini bisa saja menghindarkan mereka dari Surabaya Fever, sang favorit juara, pada babak berikutnya.

Video Populer

Foto Populer