Sukses


Yantoni / Gischa Buat Kejutan di Thailand Masters 2017

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, berhasil membuat kejutan pada babak pertama Thailand Masters 2017, Rabu (8/2/2017).

Yantoni/Gischa di luar dugaan mampu menyingkirkan wakil tuan rumah yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, Nipitphon Phuangphuapet/Jongkolphan Kititharakul.

Bermain di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Yantoni/Gischa memperlihatkan semangat pantang menyerah yang luar biasa. Kalah mudah pada gim pertama, ganda campuran pelapis pelatnas PBSI itu mampu bangkit dan merebut dua gim berikutnya untuk meraih kemenangan 5-21, 21-19, 21-19 dalam duel berdurasi 41 menit.

Dua ganda campuran pelatnas lainnya, yaitu unggulan ketiga Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan unggulan ketujuh Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, juga mengikuti jejak Yantoni/Gischa ke babak kedua.

Ronald/Melati merebut tiket babak kedua setelah mengalahkan wakil tuan rumah Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong 21-18, 21-19. Sementara itu, Alfian/Annisa menang meyakinkan atas pasangan Taiwan, Wei Chen Liu/Yu Chieh Cheng, 21-13, 21-12.

Pada babak kedua Thailand Masters 2017, Alfian/Annisa dan Ronald/Melati sama-sama akan bersua wakil Thailand. Alfian/Annisa bakal menghadapi pemain kualifikasi Mek Narongrit/Supanida Katethong, sedangkan Ronald/Melati berhadapan dengan Supak Jomkoh/Puttita Supajirakul. Lawan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami hingga berita ini ditulis belum diketahui.

Video Populer

Foto Populer