Sukses


Penggemar NBA Berkumpul Nonton Bareng NBA All-Star 2017

Bola.com, Jakarta - Toko Online BliBli.com menggelar acara nonton bareng pertandingan NBA All-Star 2017 pada Senin, (20/2/2017), di Fairground, SCBD, Jakarta. Tak adanya wadah untuk para penggila NBA menonton langsung pertandingan yang mempertemukan tim Barat dan tim Timur tersebut memacu BliBli untuk mengajak seluruh pecinta basket berkumpul bersama.

"Acara ini sebetulnya sangat sederhana, awalnya kepikiran ide karena tidak ada wadah untuk penggemar NBA menyaksikan pertandingan di Indonesia. Jadi kami ajak mereka untuk berkumpul di sini untuk nonton bareng," ujar Rico Lubis selaku ketua penyelenggara kepada Bola.com, Senin (20/2/2017).

Pertadingan yang berlangsung di Smoothie King Center, New Orleans, Minggu (19/2/2017) waktu setempat atau Senin (20/2/2017) WIB, dimenangkan Tim Barat dengan skor akhir 192-182 atas tim Timur. Pemain New Orleans Pelicans, Anthony Davis, memecahkan rekor poin terbanyak di pertandingan NBA All-Star dengan mencetak 52 poin dan 10 rebound.

Banyaknya penggemar NBA yang masih belum mendapat wadah membuat BliBli berencana kembali menggelar acara serupa pada laga final NBA. Rico juga menyebut Indonesia sebetulnya punya pasar NBA yang cukup besar di era 90an, tapi saat ini tengah menurun karena tak ada televisi nasional yang menyiarkan pertandingan NBA.

"Penggemar NBA di Indonesia ini sebetulnya cukup banyak, tapi memang mereka kekurangan wadah untuk menyaksikan pertandingan lewat televisi nasional. Nantinya akan ada acara seperti ini lagi di pertandingan final NBA, bahkan kalau bisa kami ingin menggelar nonton bersama tiap akhir pekan," sambung Rico.

NBA All-Star merupakan pertandingan di tengah musim reguler yang mempertemukan para pemain bintang dari setiap tim yang tergabung di grup Barat dan Timur. Pemain-pemain yang masuk ke dalam tim dipilih melalu proses voting yang dilakukan oleh para penggemar.

Video Populer

Foto Populer