Sukses


Djarum Superliga: Atasi Tjakrindo, USM Buka Peluang Lolos Grup

Bola.com, Jakarta - Tim USM Blibli.com meraih kemenangan 4-1 atas Tjakrindo Masters pada pertandingan kedua grup A kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2017di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017). Kemenangan ini membuat USM Blibli.com menjadi pemuncak sementara klasemen grup A.

Pemain andalan USM Blibli.com, Dionysius Hayom Rumbaka, mengatakan, kemenangan itu membuat timnya berada dalam motivasi tinggi untuk lolos dari fase grup. Namun, Hayom mengaku, tak ingin terlalu sesumbar karena peluang semua tim saat ini masih terbuka untuk lolos.

“Kami tentu senang dengan hasil ini. ini membuka peluang kami untuk bisa lolos fase grup,” ujar Hayom dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (20/2/2017).

“Penentuan kami lolos fase grup atau tidak nantinya mungkin saat lawan Mutiara, peluang kami di semua nomor pun masih 50:50. Meskipun kami memang tidak memiliki target tertentu, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa lolos dari fase grup, dan mengeluarkan semua kemampuan kami,” sambungnya.

Dengan hasil ini, USM Blibli.com berada di puncak klasemen sementara Grup A, disusul Mutiara Cardinal yang berada di urutan kedua.

Sementara itu, unggulan teratas, Musica Champions baru akan melakoni laga pertama di Djarum Superliga Badminton 2017 mereka sore nanti pukul 18.00 WIB. Tim yang dimotori oleh Lee Yong Dae ini akan bertanding melawan Hitachi.

Video Populer

Foto Populer