Sukses


Jamalidin dan Elan Riyadi Gagal Sumbang Medali di Asian Cycling

Bola.com, Sakhir - Indonesia gagal menambah medali di Asian Cycling Championship 2017. Jamalidin Nouradianto yang turun di kelas Men Elite Individual Road Race hanya finis di urutan ke-32.

Jamalidin Nouradianto finis lebih lambat 11 menit 34 detik dari juara kelas Men Elite Individual Road Race, Sanghong Park (Korea Selatan), yang finis dengan catatan waktu 3 jam 46 menit. Adapun pebalap Indonesia lainnya, Elan Riyadi, gagal menyelesaikan lomba di balapan yang digelar, Kamis (2/3/2017).

Manajer tim nasional sepeda Indonesia, Budi Saputra, menilai para pebalap sudah berusaha maksimal. Menurut Budi, Elan gagal finis karena faktor kelelahan fisik.

"Jamalidin dan Elan agak kewalahan menghadapi pebalap Asia yang lain. Hasil ini sudah maksimal," kata Budi kepada Bola.com.

"Adapun untuk Elan, dia tidak bisa menyelesaikan balapan karena kehabisan tenaga. Sebelumnya dia sudah bertanding di kelas Individual Time Trial," ucap Budi.

Hasil ini membuat atlet sepeda Men Elite Indonesia dipastikan gagal menyumbang medali di Asian Cycling Championship 2017. Koleksi medali satu-satunya milik Indonesia disumbang oleh Liontin Evangelina Setiawan yang meraih perunggu di kelas Women Junior Individual Time Trial (26/2/2017).

 

 

Video Populer

Foto Populer