Sukses


Masuk IBL All Star, Jarron Crump Mengaku Terkejut

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Satya Wacana Salatiga, Jarron Crump, mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungan untuknya masuk dalam skuat Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2017. Dia mengaku tak menyangka bisa terpilih.

Terpilihnya Jarron memang cukup mengejutkan. Hal tersebut mengingat performa Satya Wacana sangat buruk pada IBL 2017 dengan belum meraih satu kemenangan pun dari sembilan pertandingan yang telah dilakoni.

"Saya merasa sangat beruntung dan terhormat bisa masuk ke dalam skuat All Star. Apresiasi masyarakat Indonesia sangat besar dan itu membuat saya sangat tersanjung," ujar Jarron kepada Bola.com, Jumat (3/3/2017).

Jarron bakal tergabung di dalam Tim Divisi Putih IBL All Star 2017 yang akan berhadapan dengan Tim Divisi Putih, Minggu (5/3/2017) di Britama Arena. Dia akan bermain bersama Andhakara Prastawa, Oki Wira Sanjaya, Kevin Loiselle, dan Daniel Wenas.

Seperti diketahui, pemain yang masuk ke dalam skuat IBL All Star dilakukan lewat voting melalui Instagram.

Selain bermain untuk Tim Divisi Putih, Jarron juga akan mengikuti slam dunk kontes yang termasuk dalam rangkaian acara IBL All Star. Pemain berposisi point guard tersebut mengaku cukup tegang dan sangat mewaspadai kemampuan Tyreek Jewell dari Satria Muda Pertamina yang menjadi salah satu lawannya.

"Saya sedikit gugup untuk slam dunk kontes IBL All Star, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin dan akan memberikan yang terbaik untuk pecinta basket Indonesia. Satu pemain yang menjadi perhatian saya mungkin Tyreek, lompatannya cukup tinggi dan gerakannya sangat cepat," tutup Jarron Crump.

Video Populer

Foto Populer