Sukses


All England: Angga / Ricky dan Dinar Tersingkir

Bola.com, Birmingham - Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi terhenti langkahnya di babak kedua All England 2017, Kamis (9/3/2017). Mereka tak mampu melewati hadangan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan.

 

Unggulan ketujuh itu hanya mampu bertahan 33 menit melawan Liu/Zhang. Mereka menyerah dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 7-21.

"Mulai dari gim pertama, kami tidak bisa keluar dari tekanan. Terus kami juga banyak melakukan kesalahan di lapangan, karena tertekan terus. Permainan kami jadi tidak bisa normal," kata Angga seperti dikutip situs resmi PBSI, seusai pertandingan.

"Kami sudah coba mengubah pola, tapi masih kurang enak juga. Masih di bawah tekanan lawan. Ke depannya kami harus lebih bekerja keras lagi di lapangan," tambahnya.

Tunggal putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine, juga gagal melangkah ke babak perempat final All England 2017. Berhadapan dengan Pusarla V Sindhu, Dinar kalah 12-21 dan 4-21.

"Sindhu mempercepat permainan pada gim kedua. Sementara saya tidak bisa mengimbanginya. Pada gim pertama, dia bermain biasa saja, tapi pas gim kedua dia banyak mengubah arah pukulan. Dia punya pukulan yang kencang," ujar Dinar.

Dengan hasil ini, Indonesia tak memiliki lagi wakil pada nomor tunggal putri All England 2017. Sementara di nomor ganda putra, Merah Putih masih memiliki wakil andalan.

Video Populer

Foto Populer