Sukses


Juara All England, Kevin / Marcus Dikucuri Bonus Rp 250 Juta

Bola.com, Tangerang - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mendapatkan bonus senilai Rp 250 juta dari pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) atas apresiasi terhadap keberhasilan mereka meraih gelar juara di All England 2017. 

Menpora, Imam Nahrawi, berharap Kevin/Marcus tidak melihat besarnya nominal yang diberikan. Imam ingin hadiah itu menambah motivasi mereka meraih hasil lebih baik pada ajang-ajang berikutnya.  

"Nominalnya memang tidak terlalu besar, tapi saya berharap ini bisa menjadi suntikan motivasi untuk mereka agar bisa tampil lebih baik lagi di ajang selanjutnya," kata Imam dalam konferensi pers acara penyambutan Kevin/Marcus di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (14/3/2017). 

Saat kali pertama berjumpa Kevin/Marcus di bandara, Menpora mengaku langsung membicarakan tentang bonus. Dia mengaku mendapat jawaban mengagetkan dari ganda putra nomor satu Indonesia tersebut.  

"Saat pertama kali berjumpa dengan Kevin dan Marcus saya bertanya apakah mereka mengharapkan bonus dari pemerintah? Ternyata mereka menjawab tidak dan hal itu membuat saya sangat bangga," ujar Imam. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut gelar All England 2017 setelah mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Pada partai final yang berlangsung Minggu (12/3/2017), Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-19 dan 21-14.

Video Populer

Foto Populer