Sukses


Swiss Terbuka: Langkah Fitriani Terhenti di Semifinal

Bola.com, Basel - Langkah pebulutangkis Indonesia, Fitriani, di Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017 terhenti pada babak semifinal setelah takluk dari wakil China, Chen Xiaoxin, Sabtu (18/3/2017). Fitriani takluk dua set langsung 17-21, 19-21.

Tunggal putri Indonesia itu tampak kesulitan menghadapi permainan Xiaoxin pada gim pertama dan sempat tertinggal 6-11. Setelah itu, Xiaoxin melesat meninggalkan Fitriani dalam perolehan poin hingga menang 21-17.

Pada gim kedua, Fitri sebetulnya bisa mengimbangi permainan dan memberikan perlawanan yang lebih ketat kepada Xiaxin. Pemain asa DKI Jakarta tersebut bahkan terus menempel ketat perolehan poin Xiaoxin meski sempat tertinggal 1-5 di awal gim kedua. 

Sayangnya, usaha Fitriani tersebut belum cukup. Dia lagi-lagi menyerah pada babak kedua dan memupus impian melangkah ke partai puncak.  

Fitriani melangkah ke semifinal setelah melakoni gim ketat kontra melawan wakil Denmark, Mia Blichfeldt pada babak perempat final, Jumat (17/3/2017). Fitri menang dramatis dengan skor akhir 12-21, 21-19, dan 22-20 atas Mia.

Dengan tersingkirnya Fitriani, Indonesia tinggal berharap pada dua wakil di semifinal Swiss Terbuka 2017. Anthony Sinisuka Ginting yang bakal berhadapan dengan Lin Dan dan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, akan meladeni Zhang Nan/Li Yinhui.

Video Populer

Foto Populer