Sukses


Dojo Rawasari Gelar Kejuaraan Kempo Antar Dojo se-Jabodetabek

Bola.com, Jakarta - Dojo Rawasari akan menggelar Kejuaraan Antar Dojo Shorinji Kempo se-Jabodetabek Piala Walikota Jakarta Pusat 2017 di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 25-26 Maret 2017. Ajang tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Dojo Rawasari ke-43.

Ajang ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Sabtu (25/3/2017). Ketua Umum Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB Perkami) Indra Kartasasmita juga akan hadir.

"Kejuaraan ini akan diikuti sebanyak 370 kenshi dari berbagai Dojo se-Jabodetabek," kata Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan, Letkol Kal Ronald Sipahutar, dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (24/3/2017).

Ronald menambahkan, kejuaraan ini akan mempertandingkan lebih dari 30 nomor Embu (seni) dan Randori (tarung) untuk kategori pemula, remaja, dan dewasa.

"Kami berharap ajang ini dapat melahirkan kenshi-kenshi berbakat yang bisa menjadi andalan daerah hingga tim nasional di kemudian hari. Semoga ke depannya kejuaraan ini bisa masuk dalam kalender kegiatan tetap Pengprov Perkemi DKI," ujar Ronald.

Pengprov Perkemi DKI bakal menjadikan kejuaraan ini sebagai salah satu ajang seleksi pembentukan tim pelatda kempo lapis pertama, kedua, dan ketiga yang akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada 2020.

Video Populer

Foto Populer