Sukses


Ini Jadwal Lengkap Final India Terbuka 2017

Bola.com, New Delhi - Indonesia dipastikan membawa satu gelar pada ajang India Terbuka Super Series 2017. Ini karena terjadi All Indonesian Final pada nomor ganda putra.

Indonesia dipastikan membawa satu gelar pada ajang India Terbuka Super Series 2017. Ini karena terjadi All Indonesian Final pada nomor ganda putra.

Pada partai final yang berlangsung Minggu (2/4/2017), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bersua kompatriot mereka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Meski lebih junior, Kevin/Marcus tetap lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi berdasarkan catatan pertemuan, ganda putra nomor satu dunia itu unggul telak dengan skor 3-0.

Partai puncak India Terbuka tak hanya menyajikan Alll Indonesian Final. Pada nomor terjadi All Japan Final setelah Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dipastikan bertemu dengan Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

Sementara pada nomor ganda campuran terjadi All China Final. Zheng Siwei/Chen Qingchen bertemu dengan Lu Kai/Huang Yaqiong.

Partai final akan dimulai pukul 15.300 WIB. Partai ganda putri akan menjadi pembuka diikuti final ganda campuran, tunggal putra, ganda putra, dan terakhir adalah pertandingan final tunggal putri.

Berikut ini jadwal final India Terbuka Super Series 2017, Minggu (2/4/2017):

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Final India Terbuka Super Series 2017

Ganda putri

Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang) vs Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (Jepang) pukul 15.30 WIB

Ganda campuran

Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) vs Lu Kai/Huang Yaqiong (China)

Tunggal putra

Chou Tien Chen (Taiwan) vs Viktor Axelsen (Denmark)

Ganda putra

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Tunggal putri

Carolina Marin (Spanyol) vs Pusarla V. Sindhu (India)

 

Video Populer

Foto Populer