Sukses


Singapura Terbuka: Tontowi / Liliyana Akui Tampil Buruk

Bola.com, Singapura - Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengakui tampil buruk pada babak pertama Singapura Terbuka Super Series 2017, Selasa (11/4/2017). Ini yang menjadi alasan Tontowi/Liliyana takluk dengan mudah dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Seperti diketahui, Tontowi/Liliyana tersingkir pada babak awal Singapura Terbuka 2017. Mereka kalah dari Dechapol/Sapsiree dengan skor 14-21 dan 16-21 hanya dalam waktu 29 menit.

 

Tontowi/Liliyana memang tampil di bawah performa terbaik mereka. Perebut medali emas Olimpiade 2016 itu kerap melakukan kesalahan sendiri.

"Kami tampil under perform hari ini," kata Liliyana, seperti dikutip situs resmi PBSI setelah pertandingan

"Saya bermain kurang menyatu di lapangan. Terus saya banyak melakukan kesalahan sendiri," timpal Tontowi.

Tontowi juga mengatakan mereka telat panas dari awal pertandingan. Hal ini juga membuat mereka sulit mengembangkan permainan. "Dari komunikasi juga kami hari ini agak kurang," ungkap Tontowi.

Dengan tersingkirnya Tontowi/Liliyana, harapan Indonesia meraih gelar pada nomor ganda campuran kini bertumpu kepada pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto. Unggulan ketujuh itu baru akan bermain pada hari Rabu (12/4/2017) melawan pasangan gado gado Malaysia/Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Video Populer

Foto Populer