Sukses


Jonatan Christie Fokus Berburu Poin di Singapura Terbuka

 

Bola.com, Singapura - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, fokus berburu poin di ajang Singapura Terbuka Super Series 2017. Demi meraup banyak poin, pemain berusia 19 tahun tersebut harus bisa melaju melewati babak kedua karena pada tahun lalu langkahnya terhenti di fase itu. 

“Tahun lalu saya kalah di babak kedua, jadi tahun ini harus bisa lebih daripada itu atau paling tidak sama. Di Malaysia Open saya sudah kehilangan poin, dari semifinal di tahun lalu turun ke babak perempat final. Jadi saya harus bisa menebusnya di Singapura ini,” ungkap Jonatan, seperti dilansir situs PBSI, Rabu (12/4/2017). 

Jonatan sukses melaju ke babak edua setelah mengalahkan pemain Jerman, Marc Zwiebler. Jonatan menang dua gim 21-18, 21-13 dalam 35 menit.

“Gim pertama lawan lebih siap. Tapi saya mencoba bagaimana caranya untuk meredam lawan. Dia permainan depannya cukup bagus, susah untuk dibaca. Marc Zwiebler tidak sengotot dulu, karena katanya dia sudah mau pensiun. Jadi saya anggap ini sebagai kesempatan saja buat saya,” imbuh Jonatan.

Selanjutnya pada babak kedua Jonatan akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Korea, Son Wan-ho.

“Yang pasti tidak gampang, karena pemain Korea kuat-kuat dan punya stamina bagus. Saya harus lebih fokus dan bisa pandai di lapangan. Tinggal nanti diobrolin lagi sama pelatih harusnya seperti apa buat besok,” lanjut Jonatan Christie .

 

Video Populer

Foto Populer