Sukses


ARRC Thailand: Rheza Ungkap Beratnya Perjuangan Rebut Podium ke-3

Bola.com, Buriram - Pebalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens, membuat rekor pribadi. Dia meraih podium pertamanya pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram, Thailand, Jumat (14/4/2017).

Rheza finis ketiga pada balapan pertama ARRC kelas Asia Production 250. Dia finis di belakang Gerry Salim dan Anupab Sarmoon yang berada di posisi pertama dan kedua.

"Saya berterima kasih kepada tim dan seluruh kru atas keberhasilan ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga saya," tutur Rheza setelah balapan.

Meski senang dengan hasil ini, Rheza mengungkapkan betapa berat jalannya balapan. Start dari posisi keempat, Rheza sempat tercecer di luar lima besar. Namun, perlahan dia mampu kembali ke rombongan depan.

"Balapan hari ini sangat ketat dan berat, karena sejak start hingga finis ada persaingan ketat di setiap tikungan. Saya juga sempat tertinggal rombongan depan, namun bisa mengejar," ungkap Rheza.

Persaingan sengit terjadi saat balapan tinggal menyisakan tiga lap. Rheza yang sempat berada di depan, akhirnya finis pada posisi ketiga.

"Hingga lap terakhir saya terus bertarung, hingga tikungan terakhir juga saya bertarung dengan pebalap lain. Tapi saya bersyukur bisa menempati podium ketiga," ujar pebalap yang baru balapan pada ajang ARRC musim ini.

Video Populer

Foto Populer