Sukses


Aktor Laga Joe Taslim Beri Dukungan untuk Timnas Basket U-16

Bola.com, Jakarta - Tim nasional basket U-16 kedatangan tamu istimewa di sela-sela persiapan menuju SEABA U-16 Championship. Mereka disambangi aktor laga, Joe Taslim, di Basketball Senayan Trade Center, Minggu (7/5/2017), untuk memberikan dukungan secara langsung.

"Saya ingin kalian terus berlatih dan semangat membela negara kita di basket. Jika kalian sudah berstatus pemain tim nasional, kalian bukan lagi milik keluarga, melainkan milik dan kebanggaan Indonesia," kata Joe Taslim.

Joe Taslim mengaku pernah mendapat kata-kata dukungan serupa saat masih aktif menjadi atlet. Seperti diketahui, aktor kelahiran Palembang, 35 tahun lalu itu merupakan atlet judo dan pernah membela tim nasional judo.

"Saya ingat dulu, pelatih berpesan kami sebagai atlet jangan cepat berpuas diri. Kalau latihan sudah selesai, ditambah. Sebab di saat kalian istirahat pada kenyataannya lawan latihan dua kali lebih berat dari kita. Jadi, semoga kalian bersemangat berlatih sehingga sukses di SEABA nanti," tegas Joe Taslim.

Tim nasional basket U-16 akan berlaga di SEABA U-16 Championship di Quezon City, Filipina. SEABA U-16 Championship merupakan kejuaraan basket basket antarnegara Asia Tenggara untuk kelompok usia 16 tahun.

SEABA U-16 Championship 2017 diikuti lima negara yakni Filipina sebagai tuan rumah, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Indonesia. Ajang tersebut bakal digelar pada 14-18 Mei 2017.

Video Populer

Foto Populer