Sukses


Belum Kompetitif, Sean Gelael Tuntut Arden Segera Cari Solusi

Bola.com, Monako - Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, menuntut timnya untuk segera menemukan masalah pada jet darat mereka. Dia mengakui harus bekerja keras bersama tim untuk bisa tampil lebih baik pada balapan F2 Monako, 26-27 Mei 2017.

 

Sejauh ini, Sean memang tampil tak kompetitif. Pada dua seri F2 musim 2017, pebalap berusia 20 tahun itu belum meraih satu poin pun. Pencapaian terbaiknya adalah finis ke-15 saat feature race F2 Barcelona, 13 Mei 2017.

"Kami memang harus bekerja keras untuk balapan di Monako. Tim harus mencari tahu masalah pada mobil dan mesti menemukan jawaban secepat mungkin," ujar Sean seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (15/5/2017).

Pada musim lalu, Sean mendapatkan hasil kurang memuaskan pada balapan di Monako. Pada feature race, pebalap yang musim 2016 membela Campos Racing tersebut finis di posisi ke-13. Sementara saat sprint race, dia gagal menyelesaikan balapan.

Sementara itu, Head Engineer Tim Pertamina Arden, Gaetan Jego, mengaku bakal bekerja keras selama dua pekan jelang balapan F2 Monako. Namun, dia tak bisa memastikan apakah kerja keras timnya nanti bisa membuahkan hasil yang memuaskan.

"Kami akan bekerja keras sepanjang dua pekan ini. Kami akan lihat sejauh mana hasil yang kami dapat pada balapan di Monako," kata Gaetan Jego.

Rekan tim Sean Gelael, Norman Nato, mengakui balapan di Monako itu akan berjalan sulit mengingat trek yang sangat sempit. "Tentu Monako menjadi tantangan yang tak mudah. Selain performa mobil, kami juga butuh keberuntungan yang besar. Sejauh ini kami masih optimistis untuk bisa kembali mendulang poin," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer