Sukses


Ali Adrian Berhasil Finis Kedelapan di Donington Park

Bola.com, Donington - Pebalap muda Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, kembali berhasil meraih poin di Kejuaraan World Supersport 300 putaran keempat, di Sirkuit Donington Park, Inggris, Minggu (28/5/2017). Rider berusia 23 tahun itu berhasil finis di posisi delapan dari 36 pebalap.

“Allhamdulillah, race hari ini berjalan sesuai dengan prediksi. Saya berhasil finis di 10 besar, yaitu pada posisi delapan,” kata Adrian dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (29/5/2017).

“Ini adalah hasil terbaik selama saya mengikuti World Supersport 300 dan ini semua adalah hasil kerja keras seluruh tim," sambungnya.

Ali memulai balapan dari posisi ke-13 dan langsung menyodok ke urutan ke-11 ketika memasuki tikungan pertama. Setelah memasuki lap kelima, Ali semakin mendapatkan kecepatan dan ritme balapnya dan berhasil mendahului beberapa pebalap lain.

“Sejak awal start saya berusaha untuk sesegera mungkin bergabung dengan grup pebalap di depan. Saya berusaha untuk membiasakan diri bertarung dengan pebalap-pebalap yang berada di depan," tutur Ali.

Berkat hasil positif di Sirkuit Donington Park, Ali Adrian berhasil mendapat tambahan delapan poin. Total Ali telah mengoleksi 10 poin sejauh ini di ajang World Supersport 300.

Video Populer

Foto Populer