Sukses


Thailand Terbuka: Jonatan Belum Terbendung, Gregoria Kandas

Bola.com, Bangkok - Dua pebulutangkis sektor tunggal Indonesia, Jonatan Christie dan Gregoria Mariska, mencatat hasil berbeda pada hari kedua Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2017 di Bangkok, Thailand, Rabu (31/5/2017). Jonatan meraih kemenangan dan melaju ke babak ketiga, sedangkan Gregoria tumbang pada babak pertama.

Jonatan mengalahkan wakil China Yupeng Bai pada babak kedua. Unggulan keempat itu menang dua gim langsung dalam waktu 37 menit.

Jonatan tak mengalami kesulitan berarti pada pertemuan pertama melawan Yupeng Bai yang berperingkat 561 BWF ini. Pemain ranking 32 dunia itu dengan mudah merebut gim pertama 21-9.

Pada gim kedua, Yupeng Bai mulai memberikan perlawanan. Namun, Jonatan Christie tetap tampil tenang dan bisa kembali meraih kemenangan dengan skor ketat 23-21.

Pada babak ketiga, Jonatan akan menghadapi wakil tuan rumah yang menjadi unggulan ke-15, Khosit Phetpradab. Jonatan dua kali menang dari tiga pertemuan dengan Khosit. Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi pada Piala Thomas 2016. Kala itu, Jonatan menang rubber game 15-21, 21-8, 21-17.

Jika langkah Jonatan Christie belum terbendung, tak demikian dengan tunggal putri Gregoria Mariska. Gregoria langsung kandas pada babak pertama Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2017 setelah dikalahkan wakil tuan rumah Supanida Katethong 15-21, 17-21.

Video Populer

Foto Populer