Sukses


Thailand Terbuka: Greysia / Apriyani Melangkah Mulus

Bola.com, Bangkok - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah mulus ke babak kedua Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2017. Unggulan kelima ini lolos setelah menang dua gim langsung atas pasangan Surya Della Augustia/Rusydina Antardayu Riodingin, 21-17 dan 21-8 pada babak pertama, Rabu (31/5/2017).

Kemenangan Greysia/Apriyani sebenarnya tak begitu mengejutkan. Secara kualitas, pasangan Pelatnas ini memang di atas lawan mereka. Terbukti, Greysia/Apriyani selalu unggul dalam perolehan poin, baik gim pertama maupun gim kedua.

 

Pada babak kedua, pasangan baru PBSI ini akan berhadapan dengan wakil Malaysia. Yea Ching Goh/Mei Xing Teoh. Mereka lolos ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Thailand, Chonnica Charoenwat/Papatsorn Eksorakul, dengan skor 21-15 dan 21-17.

Selain Greysia/Apriyani, ganda putri Indonesia yang turut melangkah ke babak kedua adalah Dian Fitriani/Nadya Melati, Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari, dan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari.

Pada sektor ganda putra, pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Tan Boon Heong merebut tiket ke babak kedua setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Pattaranan Chamnaktan/Thanyasuda Wongya, dengan skor 21-16 dan21-15.

Di babak selanjutnya, Hendra/Tan akan bersua unggulan keempat asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Ellis/Langridge lolos setelah mengalahkan pasangan Indonesia, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, pada babak pertama Thailand Terbuka dengan skor 21-15, 16-21, dan 21-13.

Video Populer

Foto Populer