Sukses


Thailand Terbuka: 2 Pasangan Indonesia Ikuti Jejak Jojo ke Final

Bola.com, Bangkok - Dua pasangan Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menginjakkan kaki mereka ke final Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2017, Sabtu (3/6/2017). Keduanya mengikuti jejak Jonatan Christie yang sudah lebih dulu lolos ke partai puncak.

Berry/Hardianto ke babak final setelah menyingkirkan unggulan keempat, Marcus Ellis/Chris Langridge. Mereka bermain selama satu jam sembilan menit untuk menyudahi perlawanan pasangan Inggris tersebut.

Namun, kemenangan ini tak diraih dengan mudah. Terbukti Berry/Hardianto harus bermain tiga gim sebelum menang dengan skoe 22-20, 18-21, dan 21-9.

Pada babak selanjutnya, Berry/Hardianto akan melawan pemenang laga antara Raphael Beck/Peter Kaesbauer versus Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel yang sama-sama berasal dari Jerman.

Sementara itu, Greysia/Apriyani sempat dibuat waswas oleh pasangan Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong. Sempat unggul 20-17 pada gim pertama, unggulan kelima itu justru kalah 24-26 dari Amitrapai/Chochuwong.

Beruntung mental Greysia/Apriyani tak jeblok. Mereka mampu merebut gim kedua dan ketiga dengan kemenangan 21-16 dan 21-13.

Dengan lolosnya Berry/Hardianto dan Greysia/Apriyani, Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada partai final Thailand Terbuka 2017. Sebelumnya, Jonatan Christie juga lolos ke partai puncak setelah menang 21-9 dan 21-18 atas Joo Ven Soong dari Malaysia.

Video Populer

Foto Populer