Sukses


Stan Pendukung Indonesia Open Belum Bisa Memanjakan Penonton

Bola.com, Jakarta - Indonesia Open Super Series Premier 2017 resmi dimulai pada Senin (12/6/2017) di Jakarta Convention Center (JCC). Namun, sejumlah infrastruktur pendukung terlihat masih dalam proses pengerjaan.

Stan pendukung di Indonesia Open 2017 belum bisa memanjakan penonton. Sejumlah pengerjaan seperti pengecatan dan pemasangan stan, masih berlangsung.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini karena memang belum sepenuhnya siap. Kami berjanji akan menyelesaikannya hari ini dan besok sudah bisa digunakan oleh para penonton," kata Agus, salah satu supervisor stand pendukung.

Menurut pantauan Bola.com, belum ada satu pun stan yang bisa digunakan. Hal yang sama juga tampak pada tenant-tenant makanan yang terletak di sebelah kanan pintu masuk tribune VIP.

Pembangunan booth Indonesia Open 2017 belum rampung.

Seluruh tenant makanan masih tampak kosong meski proses pengerjaannya sudah rampung. Padahal, banyak penonton yang terlihat kebingungan mencari tempat makan untuk berbuka puasa.

"Tadi sempat bingung mau cari makan buat buka puasa. Saya dan keluarga lihat tempat makan disini masih kosong dan seperti belum siap. Jadi akhirnya beli keluar," ucap Anissa, salah satu penonton di Indonesia Open 2017.

Panitia lokal memang menjanjikan akan membagikan takjil gratis untuk penonton Indonesia Open 2017. Namun, takjil gratis itu baru akan dibagikan pada besok, Selasa (13/6/2017).

Indonesia Open 2017 saat ini masih menggelar babak kualifikasi 1. Beberapa wakil Indonesia seperti Ihsan Maulana Mustofa dan Sony Dwi Kuncoro sudah harus angkat koper.

Video Populer

Foto Populer