Sukses


Indonesia Open: Menang Mudah, Gregoria Mengaku Masih Adaptasi

Bola.com, Jakarta - Atlet tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, meraih kemenangan dua gim langsung atas tunggal Jerman, Fabienne Deprez, pada babak kualifikasi pertama Indonesia Open Super Series Premier 2017, Senin (12/6/2017). Gregoria menang lewat pertarungan dua gim langsung 21-13 dan 21-11.

Gregoria tampil menekan sejak awal pertandingan dan mengandalkan bola-bola panjang. Sesekali, permainan net Gregoria juga membuat Fabienne Deprez kewalahan dan membuat gim pertama berakhir 21-13 untuk kemenangan pemain PBSI itu.

Pada gim kedua, Gregoria semakin tak terbendung. Permainan cepat yang dilakukannya membuat Fabienne harus kerja keras untuk mengimbanginya. Namun, usaha tersebut tak cukup buat Fabienne untuk menghindarkannya dari kekalahan 11-21 dari Gregoria.

"Permainan tadi sebenarnya semacam masih adaptasi dengan lapangannya. Pada sesi latihan kemarin belum menggunakan pendingin udara, tetapi tadi dianya juga seperti mengeluh karena faktor angin jadi saya lebih bisa meningkatkan permainan," kata Gregoria selepas pertandingan.

"Kalau saya tidak terganggu dengan angin, karena lawannya yang terganggu jadi saya lebih bisa mengendalikan pertandingan," tambahnya. 

Pada babak kualifikasi kedua di Indonesia Open 2017, atlet berusia 17 tahun tersebut bakal bersua dengan tunggal Taiwan, Pai Yu Po. Pertandingan mereka akan dihelat mulai pukul 19.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer