Sukses


Lewati Ujian Pertama, Angga / Ricky Langsung Target Tembus Final

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, melaju ke babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah menyingkirkan sesama ganda Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Giovani Dicky Oktavan, di Jakarta Convention Center, Rabu (14/6/2017). Ganda putra ranking tujuh dunia itu pun langsung menargetkan menembus babak final. 

Angga/Ricky melesat sejak awal pertandingan. Keduanya tampil tenang dan menguasai jalannya laga sehingga menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Akbar/Giovani mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Namun, Angga/Ricky bukan lawan sepadan untuk sang junior, sehingga menutup pertandingan dengan kemenangan 21-18.

"Kami sudah saling tahu kekuatan masing-masing karena sering berlatih bersama di Pelatnas. Mereka kan junior saya, jadi saya sudah tahu kelemahan mereka," kata Ricky selepas pertandingan.

"Target saya pribadi sih sebenarnya ingin lebih baik daripada tahun lalu yakni lolos ke babak kedua. Kalau sekarang, sudah terlampaui mungkin target saya tidak muluk-muluk yakni final," ujar Ricky.

Kemenangan ini membuat Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lolos ke babak kedua Indonesia Open 2017. Mereka masih menunggu pemenang pertandingan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

 

Video Populer

Foto Populer