Sukses


Gregoria Tak Bisa Kontrol Emosi Saat Hadapi Tai Tzu Ying

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, [Gregoria Mariska Tunjung]( 2992469 "Gregoria Mariska Tunjung"), mengaku tak bisa mengontrol emosi saat menghadapi pemain nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying, pada babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2017 di Jakarta Convention Center, Kamis (15/6/2017). Gregoria takluk dengan skor 21-13 21-16 dari Tai Tzu Ying.

"Pada pertandingan tadi saya kurang tenang. Kemudian saat unggul, saya bermain jadi terburu-buru. Mau tidak mau saya harus tenang karena masalah angin," ujar Gregoria kepada wartawan, Kamis (15/6/2017).

"Jadi, saya mainnya menunggu-nunggu dan saya tidak bisa mengontrol irama permainan," sambungnya.

Kekalahan Gregoria membuat tuan rumah tak lagi memiliki wakil tunggal putri di babak perempat final Indonesia Open. Sebelumnya, Fitriani juga harus angkat koper setelah takluk dari wakil Korea, Sung Ji-hyun dengan skor 10-21, 10-21.

Selain tunggal putri yang tak punya wakil lagi setelah kekalahan Gregoria Mariska Tunjung, Indonesia juga tanpa wakil di nomor tunggal putra. Satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa pada babak kedua, Jonathan Cristie, takluk 9-21, 7-21, dari Chen Long.

Video Populer

Foto Populer