Sukses


Sung Ji-hyun Kalahkan Fitriani karena Terbantu Angin

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Korea, Sung Ji-hyun, melaju ke perempat final setelah mengalahkan pemain tunggal rumah, Fitriani, pada babak kedua Indonesia Open 2017, Kamis (15/6/2017). Sung Ji-hyun mengaku bisa meraih kemenangan karena terbantu angin.

Pada pertandingan yang digelar di Jakarta Convention Center itu, Sung tampil mendominasi sejak gim pertama. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian bisa mudah dengan skor 21-10.

Memasuki gim kedua, Fitriani mencoba bangkit. Namun, Sung lebih tak mengendur sehingga kembali menang dengan skor identik.  

"Untuk kemenangan hari ini, sepertinya saya diuntungkan angin. Perubahan juga terjadi pada pendingin udara yang berbeda dibanding kemarin. Fitriani juga melakukan banyak kesalahan," kata Sung Ji-hyun selepas pertandingan.

Melihat banyaknya kejutan yang terjadi di Indonesia Open 2017, Sung enggan menetapkan target. Menurut dia, atlet-atlet non unggulan juga memiliki peluang menjegal para pemain papan atas.

"Untuk lawan selanjutnya, saya akan berusaha mengantisipasi agar angin berpihak pada saya. Beberapa unggulan sekarang sudah gugur, jadi yang non-unggulan ini yang harus saya waspadai karena bisa menjadi batu sandungan saya di Indonesia Open," ujar Sung.

Kemenangan ini membuat Sung Ji Hyun melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2017. Sing Ji Hyung menunggu pemenang antara Sonia Cheah Su Ya (Malaysia) melawan Chen Xiaoxin (China).

Video Populer

Foto Populer