Sukses


Kalah dari Wakil India, Chen Long Justru Merasa Puas

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra China, Chen Long, tersingkir dari Indonesia Open Super Series Premier 2017 karena takluk dari wakil India, Prannoy Haseena Sunil Kumar, Jumat (16/6/2017). Meski demikian, Chen Long tetap puas karena sudah bermain semaksimal mungkin. 

Bermain di Jakarta Convention Center, Chen Long harus mengawali pertandingan dengan ketat. Chen Long dipaksa menyerah 18-21 dari Prannoy pada gim pertama.

Chen Long mencoba bangkit dan merebut gim kedua dengan meraih kemenangan 21-16. Namun, pada gim ketiga Chen Long kembali takluk dengan skor tipis 19-21.

"Saya sudah pernah bermain melawan Prannoy sebelumnya. Tadi, dia bermain lebih baik dan sabar dibandingkan saya. Namun, saya tetap puas dengan pertandingan hari ini," kata Chen Long selepas pertandingan.

Kekalahan pemegang medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menjadi yang pertama dalam empat pertemuan terakhirnya kontra Prannoy. Chen Long sama sekali tidak ambil pusing dengan kekalahan yang dianggapnya sebagai sesuatu yang wajar dari setiap pertandingan.

"Saya sudah melakukan dengan baik di perempat final ini, kira-kira dengan 90 persen kemampuan. Saya rasa kekalahan ini adalah hal wajar ketika seorang atlet top yang dikalahkan pemain muda," ujar Chen Long

Video Populer

Foto Populer