Sukses


Ganda Korea Ungkap Alasan Kesulitan Taklukkan Della / Rosyita

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Korea, Chang Ye-na/Lee So-hee, melaju ke semifinal setelah menyingkirkan ganda Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, di babak perempat final Indonesia Open Super Series Premier 2017, Jumat (16/6/2017). Mereka mengaku sempat kesulitan menaklukkan Della/Rosyita dan terganggu dengan keriuhan penonton tuan rumah.

Chang Ye-na/Lee So-hee sempat tertekan dengan permainan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang membuat mereka takluk 17-21 pada gim pertama. Namun, Chang/Lee berhasil bangkit dan menguasai gim kedua 21-13.

Permainan Chang/Lee semakin tak terbendung dengan melancarkan serangan-serangan mematikan. Della/Rosyita pun akhirnya menyerah 13-21 pada gim penentu tersebut.

"Kalau dibandingkan dengan permainan kemarin, hari ini lebih sulit. Kalau di gim pertama kami kurang fokus sehingga geraknya tidak bagus. Adapun pada gim kedua dan ketiga kami bermain dengan bagus," kata Chang selepas pertandingan.

Chang juga mengomentari keriuhan suara penonton yang mendukung Della/Rosyita. Pebulutangkis 27 tahun itu mengaku sempat terganggu dengan suara-suara tersebut.

"Pertandingan kan digelar di Indonesia, jadi wajar saya pada mendukung Indonesia dan kami sudah terbiasa dengan suara dukungan penonton. Namun, ada juga yang mendukung kami. Akan tetapi, hari ini kami sedikit terganggu dengan keriuhan pendukung Indonesia," ujar Chang.

Kemenangan atas Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, membuat Chang Ye-na/Lee So-hee melaju ke semifinal Indonesia Open 2017. Di babak tersebut, pasangan ranking tiga dunia itu akan menghadapi ganda putri Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Video Populer

Foto Populer