Sukses


F2 GP Austria: Leclerc Juara, Sean Gelael Finis 10 Besar

Bola.com, Spielberg - Pebalap asal Indonesia, Sean Gelael, menyelesaikan feature race F2 GP Austria, Sabtu (8/7/2017), di posisi ke-10. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring tersebut dimenangi pebalap Prema Racing, Charles Leclerc.

Leclerc menyudahi balapan yang berlangsung 40 lap itu dengan catatan waktu 52 menit 21,629 detik. Dia unggul 1,345 detik atas pebalap DAMS, Nicola Latifi. Sedangkan posisi ketiga ditempati rekan tim Leclerc, Antonio Fuoco.

Sementara Sean finis di posisi ke-10 dengan terpaut 33,636 detik. Pebalap yang membela tim Pertamina Arden International tersebut nyaris saja gagal mendapatkan poin. Dia sempat diinvestigasi karena terlibat insiden dengan pebalap lain.

Sean dituding telah membuat pebalap Racing Engineering, Louis Deletraz, keluar jalur di tikungan ketiga pada lap ke-30. Beruntung, insiden ini tak berbuah penalti.

Selain itu, Sean juga sempat membuat marah pebalap Rapax, Sergio Canamasas. Pebalap berusia 20 tahun itu dianggap menyalip dengan agresif.

Jika Sean Gelael mampu finis di posisi ke-10, nasib sial justru dialami rekan timnya, Norman Nato. Pebalap asal Prancis itu gagal finis karena mengalami masalah mesin pada lap kelima.

Video Populer

Foto Populer