Sukses


Depak Kuznetsova, Muguruza Tembus Semifinal Wimbledon 2017

Bola.com, London - Garbine Muguruza melangkah ke babak semifinal Wimbledon 2017 setelah mengalahkan Svetlana Kuznetsova, Selasa (11/7/2017). Unggulan ke-14 itu menang dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Ini merupakan kejutan baru dari Muguruza. Sebelumnya petenis asal Spanyol itu menyingkirkan unggulan pertama, Angelique Kerber pada babak 16 besar.

 

Kemenangan Muguruza ini tak lepas dari kesuksesannya meraih banyak poin dari servis pertama. Selain itu, Muguruza memang tampil lebih impresif dari Kuznetsova.

Ini merupakan semifinal kedua buat Muguruza pada ajang Wimbledon. Sebelumnya, dia juga lolos pada babak empat besar Wimbledon 2015.

Pada babak selanjutnya, juara Prancis Terbuka 2016 itu akan berhadapan dengan pemenang laga antara Magdalena Rybarikova versus Coco Vandeweghe. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan keduanya belum berlangsung.

Sementara itu, Venus Williams juga mengikuti jejak Muguruza melangkah ke babak empat besar. Berhadapan dengan Jelena Ostapenko, Venus menang dua set langsung 6-3 dan 7-5.

Pada babak semifinal Wimbledon 2017, Venus akan berhadapan dengan Johanna Konta yang menyingkirkan unggulan kedua, Simona Halep, dengan skor 6-7 (2-7), 7-6 (7-5), dan 6-4.

Video Populer

Foto Populer